Jumat, 08 April 2011

Jadual Acara PostTest dan Laporan Resmi Praktikum Planktonologi 2011

Berikut Acara selanjutnya Praktikum Planktonologi 2011 setelah selesainya Kegiatan di Laboratorium.

Beberapa hal yang harus diketahui oleh praktikan adalah mengenai kegiatan presentasi untuk tahun ini kami tiadakan karena beberapa alasan. Selanjutnya untuk melengkapi Praktikum Planktonologi, praktikan diharapkan mengikuti beberapa acara sebagai berikut:
  1. Post Test (BDP dan MSP) : 11 April 2011 (waktu dan tempat menyesuaikan jadual kuliah praktikan, pengumuman selanjutnya akan dikonfirmasi melalui komting dan kormat);
  2. Dead Line Rev I Lap. Resmi : 15 April 2011
  3. Dead Line ACC Asisten Pendamping : 25 April 2011
  4. Dead Line ACC Koas : 26 April 2011
Untuk Format Laporan Resmi bisa di lihat disini. Sedikit Perubahan untuk Format Lap. Resmi  tahun 2011 adalah menggunakan format Panduan Skripsi th.2010 dan tidak lagi menggunakan format Panduan Skripsi th. 2008. Mohon diperhatikan format penulisannya, kecuali penggunaan Font dan sizenya, karena font dan size masih menggunakan Font Tahoma dengan size 11.

Satu lagi yang perlu diperhatikan yaitu pada BAB III. Materi dan Metode. Hendaknya dijelaskan dan dijabarkan dalam bentuk kalimat informatif dan menarik (dalam bentuk paragraf naratif), berdasarkan kategori kelompoknya dan tidak disajikan dalam bentuk tabel.

Demikian pengumuman ini disampaikan untuk mempermudah informasi bagi praktikan. Terima Kasih n selamat Ujian Mid dan selamat mengerjakan laporan resmi. hehe..

2 komentar: